Streaming Musik dan Film Nonton Movie 21 Online Sesuai Permintaan

Teknologi streaming memudahkan untuk mendengarkan musik dan menonton film secara online. Beginilah cara kerja teknologi streaming.

Anda harus mengunduh seluruh file sebelum dapat mendengarkan musik atau menonton film. Streaming memungkinkan Anda untuk memutar file segera setelah tiba.

Ini dimungkinkan karena file streaming tidak dapat dikirim di Internet dengan cara yang sama seperti file lain dapat dikirim. Ini menggunakan protokol yang berbeda.

Protokol Basis Data Pengguna

Protokol menjelaskan bagaimana dua komputer berkomunikasi satu sama lain dan bagaimana data dikirim di antara mereka.

Mayoritas data yang dikirim melalui nonton movie 21 online internet dipecah menjadi blok-blok kecil (atau paket). Setiap paket dikirim dalam formatnya sendiri yang terpisah dan kemudian dipasang kembali di tempat tujuan untuk memastikan bahwa penerima menerima seluruh file.

Seperangkat aturan digunakan untuk mengontrol pengiriman data melalui Internet. Ini disebut Protokol Kontrol Transmisi. Streaming menggunakan Protokol Database Pengguna.

Kedua protokol ini sangat berbeda. Mereka berbeda dalam cara mereka memverifikasi kesalahan.

TCP akan menangguhkan pengunduhan jika satu paket rusak selama pengunduhan. Dengan cara ini, Anda dapat yakin bahwa file data lengkap tersedia setelah unduhan selesai.

UDP memungkinkan paket tidak hilang saat streaming file. Tidak apa-apa karena jika paket hilang sesekali, itu tidak akan mengganggu musik atau film Anda. Namun, jika Anda melihat musik atau film Anda tiba-tiba berhenti saat paket sedang dikirim ulang, itu mungkin sudah jelas.

Anda tidak perlu menunggu file untuk streaming audio atau video. Anda dapat menonton film atau mendengarkan musik langsung dari negara lain.

Begini caranya.

Mendengarkan musik

Streaming audio adalah cara mudah untuk menikmati musik dan pidato online. Sangat mudah untuk memahami cara kerja streaming audio.

Peramban web Anda akan menghubungi server yang sesuai ketika Anda mengeklik tautan yang menautkan ke file audio. Browser Anda akan menerima metafile dari server.

dapat digunakan untuk menggambarkan format file yang dapat menyimpan beberapa jenis data.

Metafile memberi tahu browser Anda di mana file audio berada. Itu mungkin terletak di server yang sama atau di server yang berbeda. Metafile akan memberikan instruksi tentang file audio yang akan dikirimkan dan bagaimana seharusnya diputar. Metafile akan menginstruksikan browser untuk membuka pemutar audio yang diperlukan untuk memutar file.

Plugin adalah pemain yang Anda perlukan. Ini adalah aplikasi atau program mini yang bekerja dengan browser tertentu seperti Chrome, Internet Explorer, atau Firefox. Adobe Flash Player, QuickTime Player, dan Java adalah plugin browser yang terkenal.

Anda perlu mengunduh plug-in yang diperlukan untuk memutar file suara di browser Anda sebelum Anda dapat mendengarnya.

Setelah plug-in siap digunakan, ia akan menghubungi server audio untuk mengirim file audio. Ini juga akan memberi tahu server seberapa cepat kecepatan koneksi Internet Anda. Informasi ini akan digunakan oleh server audio untuk menentukan file audio mana yang akan dikirim.

Server audio akan mengirimi Anda file suara berkualitas tinggi jika Anda memiliki koneksi internet yang cepat. Jika koneksi Anda lambat, itu akan mengirimi Anda file suara berkualitas lebih rendah.

Setelah server menentukan file suara mana yang harus dikirim, server menggunakan aturan UDP untuk mengirim audio secara berurutan.