Minggu Ini Di The NL Central – Waktu Sempurna Untuk Kebangkitan Astros

Hampir dalam semalam, Houston Astros harus merasa senang dengan peluang mereka untuk kembali ke Seri Dunia.

Roger Clemens kembali pada Rabu, mengakhiri drama pasca pensiunnya dengan menandatangani kontrak dengan Astros selama satu tahun lagi. Pemain berusia 43 tahun, yang memenangkan Cy Young Award Link alternatif  ketujuh pada tahun 2004 (18-4, 2,98 ERA), berusia 13-8 dengan 1,87 ERA tahun lalu, memenangkan gelar liga utama ERA untuk pertama kalinya sejak 1990.

Itu juga membantu bahwa Astros bersatu untuk mengalahkan St. Louis yang memimpin NL pada Selasa malam, masuk ke bullpen mereka dan mengumpulkan kemenangan 6-3. Astros berada dalam jarak teriakan sekarang, dan kembalinya Clemens akan banyak membantu untuk menghidupkan kembali tim ini.

Reli melawan bullpen St. Louis yang kuat juga besar. Tidak ada yang lebih dari pendorong kepercayaan diri daripada kembali untuk mencuri kemenangan di tandang, terutama ketika setiap pertandingan melawan divisi benar-benar dihitung sebagai dua. St. Louis bullpen sangat bagus di bulan Mei. Jason Isringhausen yang lebih dekat menyelamatkan 10 pertandingan berturut-turut, dan bullpen belum pernah kalah sejak 2 Mei.

Game seperti itu memberi Astros dorongan dan juga membuat sedikit keraguan di benak para Cardinals. Mereka tidak merasa senyaman akhir-akhir ini, dengan

cedera mulai meningkat. Pemain tengah Jim Edmonds belum bermain dalam empat hari karena kemungkinan hernia olahraga, dan pemain andalan Chris Carpenter sedang merawat bahu yang sakit. Dia telah melewatkan dua start dan memenuhi syarat untuk keluar dari daftar penyandang cacat 15 hari pada hari Minggu. Dia mungkin mulai Senin atau Selasa, tapi Cardinals mengambil pendekatan menunggu dan melihat.

“Dapatkan dia kembali dan pertahankan dia kembali, ” kata Manajer Tony La Russa.” “Itu tujuannya. ”

CUBS MERASA LEBIH BAIK: Kerry Wood meraih kemenangan pertamanya, dan Mark Prior memulai rehabilitasi. Itu ‘memiliki optimisme yang meningkat lagi di Chicago, meskipun Mei suram telah dialami Cubs.

Peregangan brutal di mana mereka pergi 6-24 membuat boo-birds keluar, tetapi Cubs beralih ke Carlos Zambrano (3-2, 5,52 ERA) malam ini saat mereka pergi untuk tiga pertandingan

menyapu Cincinnati Reds.

The Reds sedang berjuang, setelah kalah lima dari enam. Zambrano (3-2, 5,52 ERA) telah memenangkan tiga dari empat start terakhirnya. Pada hari Jumat, ia membiarkan dua pukulan dan dua pukulan dan mencetak delapan gol dalam 6 2/3 inning tetapi tidak mendapatkan keputusan melawan Atlanta. Zambrano kalah dari The Reds pada 13 April, menyerah lima run dalam enam inning, tetapi dia melakukan lemparan yang lebih baik belakangan ini dan tampaknya siap untuk membalikkan musimnya. Ini adalah tempat yang bagus untuk Cubs malam ini (baris permainan Wagerweb.com: Cubs -165). Mereka membutuhkan kemenangan lagi sebelum memulai perjalanan 10 pertandingan melalui St. Louis, Houston dan Cincinnati.

PIRATES ROCKING, BREWERS REELING: The Pittsburgh Pirates telah memenangkan empat dari lima dan mencetak dua digit angka tiga kali selama rekor panas ini. Mereka bermain jauh lebih baik di kandang (14-12, dibandingkan dengan 4-18 saat tandang). Pemain luar Jason Bay sedang on fire, memukul 0,500 minggu lalu (13-dari-26) dengan tujuh homers, 15 RBI dan 11 run. 23 homers mereka dalam 12 pertandingan terakhir adalah yang terbanyak di major & nbsp; selama rentang itu.

Pemula Milwaukee Ben Sheets, Tomo Ohka dan Rick Helling semuanya keluar, yang menjelaskan mengapa Brewers tidak bisa mengeluarkan siapa pun belakangan ini.

“Anda dapat menggunakan alasan apa pun yang Anda inginkan untuk gagal,” kata manajer Milwaukee Ned Yost. “Kita bisa duduk santai dan berkata, ‘Oh, celakalah kita. Kita tidak punya Ben atau kita tidak punya Tomo atau kita tidak punya Rick Helling.’

“Orang lain perlu mengambil kekosongan, dan ayo pergi. Anda dapat melihatnya dengan cara apa pun yang Anda inginkan, tetapi mereka adalah orang-orang yang kami miliki dan mereka adalah orang-orang yang kami perlukan untuk menyelesaikan pekerjaan. . Dan mereka akan melakukannya, “katanya.