Penjualan adalah Permainan Angka, Tetapi Tidak Ada yang Ingin Menjadi Angka

Untuk sebagian besar, penjualan adalah permainan angka. Beberapa profesional penjualan akan memperdebatkan hal itu. Anda harus melempar banyak tomat ke dinding agar beberapa bisa menempel.

Namun, belakangan ini, dominoqq jumlahnya terus bertambah, banyak wiraniaga yang masih berjuang untuk penjualan. Sering kali seorang manajer penjualan akan meminta orang penjualan untuk menunjukkan angka yang lebih besar. Tampaknya cukup logis – dengan meningkatkan volume panggilan dingin, presentasi penjualan, dan proposal, mereka berharap untuk lebih baik peluang menemukan, memenuhi syarat dan menutup lebih banyak penawaran. Ini adalah peristiwa serius ketika seorang tenaga penjualan melakukan panggilan telepon yang sangat penting. Masalahnya adalah bahwa berkali-kali, di bawah tekanan itu semua dan karena sedikit kemalasan, orang-orang penjualan lupa apa yang ada di sisi lain. Di sisi lain, adalah orang pertama, dan jumlah pendapatan potensial atau peluang kedua.

Prospek tahu bahwa mereka adalah angka; mereka bisa merasakannya. Beberapa bahkan menyewa penjaga gerbang (seseorang juga) dalam upaya untuk menjaga serangan tenaga penjualan di teluk. Jika seorang prospek merasa seperti mereka hanya nomor acak dalam siklus panggilan Anda, saya jamin bahwa, pendek Anda menjual rakit kehidupan karena tempat mereka banjir, Anda akan ditolak.

Pembeli yang tahu bahwa mereka adalah nomor yang mendapatkan giliran dan tanda centang! Implikasinya adalah semakin banyak orang penjualan mengalami lebih banyak penolakan. Akibatnya, lebih banyak orang tidak mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan dari tenaga penjualan yang memiliki solusi nyata untuk masalah nyata. Jadi bagaimana kita, sebagai profesional penjualan, mengatasi ini?

1. Sadarilah bahwa Anda berada dalam penjualan, bukan pemasaran.

Para pemasar mengatakan, “Itu mengiris, memotong, memotong, dan memotong-motong!” Seorang profesional penjualan akan berkata, “Apa yang Anda lakukan hari ini? Apakah Anda mengiris atau dicelup? Mengiris? Itu menarik, bagaimana Anda mengiris? Bagaimana pesaing Anda mengiris? Bagaimana pelanggan Anda memahami pengiris Anda? Apakah Anda memiliki masalah secara efektif memotong untuk pelanggan Anda? Apakah Anda melihat diri Anda memotong di masa depan atau apakah Anda melihat ke pasar pemotongan lainnya? ”

You Get the idea:
Pemasaran adalah tentang mendapatkan massa prospek untuk melihat Anda; penjualan adalah tentang Anda, melihat prospek Anda secara besar-besaran.

2. Buktikan bahwa mereka bukan stand satu panggilan.

Kadang-kadang orang-orang penjualan memperlakukan pembeli seperti tiket lotre – kami mengulurkan harapan untuk kepuasan segera tetapi segera setelah ditentukan menjadi pecundang, tiketnya dibuang dan kemudian pergi ke pompa bensin untuk membeli tiket baru untuk penarikan berikutnya. . Seperti begitu banyak pilihan cepat bernasib buruk, mereka kemudian akan duduk di suatu tempat di daftar atau buku catatan untuk tidak pernah diperiksa lagi.

Buktikan kepada prospek Anda bahwa mereka bukan angka dan bahwa Anda bukan penerima. Cara terbaik untuk membuktikan ini adalah berada di sana. Buktikan bahwa Anda ada di sana untuk bermitra dengan mereka dan tidak hanya di sana untuk menguangkan dan melanjutkan. Pendekatan ini membutuhkan beberapa sentuhan – bukan hanya panggilan dingin. Panggilan dingin hanyalah titik awal. Tindak lanjuti dengan komunikasi tambahan seperti panggilan lain, presentasi penjualan online proaktif atau surat atau kartu pos. Jika prospek Anda dekat, sering acara di mana mereka akan dan cari mereka dengan beberapa informasi yang berguna untuk dibagikan. Tujuan dari kegiatan ini tidak boleh ditujukan untuk penjualan langsung tetapi untuk menunjukkan bahwa Anda ingin membuat hubungan penjualan sepanjang karier.

3. Pelajari bilangan real yang menjadi dasar gim ini.