Minggu Pramusim 3

      No Comments on Minggu Pramusim 3

Kebanyakan pemain dan pelatih tidak begitu termotivasi untuk menang di pramusim. Tujuan utama mereka adalah kesehatan dan personel, memutuskan siapa yang akan dipotong atau pemain apa yang akan dipindahkan. Salah satu faktor taruhan utama untuk dipahami adalah pentingnya kedalaman. bandar qq Kita semua telah melihat bagaimana tim menggunakan tiga dan empat quarterback setiap pertandingan pramusim. Kedalaman dan kualitas sangat penting. Penurunan kualitas sangat parah dengan tim seperti Colts, misalnya.

Peyton Manning dan penyerang tim utama memindahkan bola dengan baik minggu lalu, tetapi penurunan tajam terjadi ketika Jim Sorgi dan Shaun King berada di belakang tengah. Uang mengalir masuk Colts minggu lalu, tetapi mereka dikendalikan oleh Seattle di rumah. Setelah memimpin 7-0, Sorgi dan King tidak bisa berbuat banyak. Faktanya, Sorgi terluka dan tidak akan tersedia akhir pekan ini.

Yang kurang terlihat adalah kedalaman di area lain. Perhatikan baik-baik Arizona Cardinals. Mereka memiliki bakat di posisi keterampilan menyerang, tetapi sayangnya kekurangan bakat dan kedalaman di banyak bidang lainnya. Mereka memiliki masalah garis ofensif, karena mulai RT Oliver Ross (lutut) absen dua bulan. The Cardinals menukar draft pick pada putaran akhir minggu ini ke New England untuk melakukan tekel kanan ofensif Brandon Gorin.

Di lini pertahanan, pemain bertahan Bertrand Berry akan absen di dua pertandingan terakhir pramusim setelah mengalami cedera lutut kiri. Dan mereka tipis di gelandang, dengan Karlos Dansby terluka dan dua starter lainnya, Calvin Pace dan Darryl Blackstock, memainkan posisi baru. Kurangnya kedalaman serangan The Cardinals terlihat selama kekalahan 30-3 mereka dari New England. “Saya kira kami khawatir kami tidak memiliki kedalaman tiga,” kata Dennis Green. “Pelanggaran pertama kami bisa menggerakkan bola. Saya hanya tidak berpikir kami memiliki kedalaman yang berbakat seperti orang-orang yang kami lawan.” Adapun permainan lari mereka yang masih belum ada, Green menambahkan, “Saya khawatir. Saya khawatir tentang setiap fase pelanggaran saat ini.”

The Browns hanya mencetak rata-rata 13,5 poin di pramusim dan juga memiliki masalah kedalaman. Garis ofensif tipis dengan hilangnya pusat LeCharles Bentley, penandatanganan agen bebas bintang mereka. Mereka baru saja berdagang untuk center lain minggu ini, yang berarti QB Charlie Frye akan bekerja dengan lima center awal! Jika Anda menyaksikan para Orang Suci dianiaya oleh Cowboys Monday, itu adalah tim lain dengan kurangnya kedalaman di kedua lini.

Minggu ini Falcons membuat berita perdagangan untuk WR Ashley Lelie dan menambahkan agen bebas menangani Grady Jackson. Keduanya akan menjadi cerita yang menarik untuk ditonton, karena Atlanta memiliki masalah besar dalam mencari wideout ketiga dan memiliki garis pertahanan yang semakin tergilas. Mungkin Jackson akan membantu mereka melawan pelarian. Tennessee adalah tim lain dengan cedera di seluruh pertahanannya.

Faktor lain yang lebih penting sepanjang tahun ini adalah motivasi, terutama karena sulit ditemukan. Minggu lalu Pelatih NY Giants Tom Coughlin sangat marah dengan kinerja pertahanan timnya di Minggu 1, dan meminta upaya yang ditentukan di Minggu 2. Mereka mendapatkannya, membuat Chiefs 17-0. Lovie Smith sangat marah dengan cara pertahanan Beruang gagal muncul di pembuka, tertabrak di San Francisco. Dia meminta upaya yang intens dan mendapatkannya, saat Chicago mengalahkan San Diego 24-3.

Beberapa hal yang harus diperhatikan akhir pekan ini: Bill Cowher kesal setelah kalah dari Minnesota, memerintahkan timnya untuk mengenakan pembalut penuh mereka untuk latihan Senin. Biasanya, mereka akan memakai cangkang di latihan pertama setelah pertandingan pramusim. “Kita tidak berada di tempat yang kita inginkan,” kata Cowher. “Kami menetapkan standar terlalu tinggi. Kami jauh lebih baik daripada penampilan kami malam itu.”

Chiefs terlihat buruk mulai 0-2 SU / ATS. Mereka akhirnya pulang minggu ini dan pelatih Herm Edwards berkata, “Ini adalah pertandingan yang harus kami mainkan dengan lebih banyak urgensi dan emosi. Saya cukup yakin orang-orang akan melakukan itu.” Menambahkan QB Trent Green, “Apakah ini waktunya untuk panik? Tidak. Tapi saya pikir kita pasti harus memiliki perasaan urgensi untuk memasuki pertandingan minggu ini.”

Pelatih Redskins Joe Gibbs merasa muak dalam konferensi pers singkat yang berlangsung tiga menit setelah pertandingan. “Saya prihatin tentang tim,” kata Gibbs. “Anda harus bermain bagus sebagai tim, dan kami tidak. Saya tidak bisa memilih satu hal positif.” Biasanya ini adalah akhir pekan ketika para pemula bermain paling banyak, jadi ini bisa menjadi waktu yang menyenangkan (dan menguntungkan) bagi penggemar sepak bola! Semoga beruntung, seperti biasa … Al McMordie. Dan jangan lewatkan Pertandingan Sepak Bola Pramusim Tahun Ini yang berlangsung minggu ini.