Saya Berpikir untuk Naik Kapal Pesiar Mewah: Perencanaan Awal

Saya Berpikir untuk Naik Kapal Pesiar Mewah: Perencanaan Awal

Saya sudah berada di empat kapal pesiar sejauh ini.

Mereka disponsori oleh Angkatan Darat Amerika Serikat.

Saya dibayar $ 169,00 setiap bulan saat berada di kapal pesiar ini. (Sekarang, pangkat Sersan Satuku, E-6, akan menghasilkan 14 kali lipat dari itu.)

Juga, kapal pesiar itu gratis. Anda tidak bisa mengalahkan itu.

Sekarang, saya berpikir judi online mengambil salah satu kapal pesiar mewah seperti yang Anda lihat di televisi.

Pertama, saya akan memberi Anda jadwal pada setiap pelayaran yang disponsori Angkatan Darat. Saya tahu Anda tergantung di tepi kursi Anda untuk mendengar tentang mereka. Saya akan singkat.

Cruise I: The Orient. Ini sama eksotis dan mempesona seperti yang Anda bayangkan.

Kami berlayar dari San Francisco ke Yokohama, Jepang pada apa yang disebut Rute Lingkaran Besar di sepanjang Kepulauan Aleutian di mana Divisi Ketujuh melawan Jepang selama Perang Dunia II. Saya tidak mengetahuinya saat itu, tetapi saya akan bergabung dengan divisi itu di Korea.

Kapal pesiar ini menampilkan lautan yang kasar, ombak membelah haluan kapal kami selama 14 hari, ikan terbang, ikan pemakan sampah, elang laut, dan burung laut lainnya, penyakit laut yang tak ada habisnya bagi beberapa orang, poker tanpa akhir untuk yang lain, kegembiraan dari alat peraga kapal menghabiskan sebagian besar waktunya berputar di udara, sup kacang untuk setiap makanan, dan film sesekali dari gudang Hollywood yang ditinggalkan. Persilangan sebelumnya telah menampilkan bashing paus, tetapi kami tidak melihat paus atau kami menjadi uap. Panduan pelayaran kami meledak sepanjang hari: “Semua Pasukan! Perjalanan ini menampilkan perjalanan kereta dari Tokyo ke Sasebo, Jepang.

Cruise II: Korea. The Land of the Morning Calm (yang bagus setelah bertarung sepanjang malam.)

Ini ada di kapal mewah Jepang, Maru Kongo. (Kapal tenggelam pada persimpangan terakhir tetapi diselamatkan.) Pelayaran menampilkan uap semalam dari Sasebo, Jepang ke Pusan ​​Korea, tikar bambu di geladak untuk tidur di bawah bintang-bintang, laut berombak yang membuat semua orang ingin muntah, intim kontak dengan sesama pelancong yang memiliki bayonet di satu telinga dan sepatu bot di telinga lainnya. Pelayaran ini juga menampilkan naik kereta dalam gerbong dengan papan untuk tidur dan satu berhenti untuk mengambil beberapa apel dari vendor kuno sepanjang trek.

Cruise III: Jepang. Negeri Matahari Terbit

Ini seperti Cruise II tetapi dalam arah yang lebih menguntungkan.