Churchill Downs: A Legacy

      No Comments on Churchill Downs: A Legacy

Semua pecinta pacuan kuda yang sebanding dengan berat badannya tahu tentang Churchill Downs. Trek legendaris ini kaya dengan momen pacuan kuda yang tak terlupakan. Lintasan ini pernah dan merupakan rumah bagi kuda-kuda terbaik dari seluruh negeri – bahkan dunia. Mengatakan bahwa aksi pacuan kuda di Churchill Downs dicintai oleh semua akan menjadi pernyataan yang meremehkan. Dalam dunia pacuan kuda, Churchill Downs adalah mahakarya.

Churchill Downs memiliki awal yang lambat. Kentucky Jockey Club yang terkenal dibentuk pada tahun 1809. Namun, sekitar 70 tahun akan berlalu sebelum balapan pertama yang gemilang di Churchill Downs benar situs judi poker qq online -benar berlangsung. Bahkan penggemar pacuan kuda yang paling kasual pun akrab dengan Triple Crown. Salah satu balapan Triple Crown, Kentucky Derby, diadakan setiap tahun di Churchill Downs. Pada saat hubungan balapan di AS bukan yang terbaik, agak ironis bahwa joki Oliver Lewis yang merupakan seorang Afrika-Amerika memenangkan Kentucky Derby yang pertama.

Kembali pada tahun 1883, nama “Churchill Downs” pertama kali muncul di artikel surat kabar. Namun, perlu waktu hingga 1937 agar trek tersebut secara resmi memasukkan nama yang akan segera menjadi legendaris. Untuk mengumpulkan dana bagi lagu tersebut, Clark – yang memutuskan tempat terakhir untuk lagu tersebut – menjual 320 keanggotaan kepada Churchill Downs. Keanggotaan ini kami jual dengan harga masing-masing $ 100. Pada saat itu, $ 100 adalah jumlah yang besar.

Saat ini, Churchill Downs dimiliki dan dioperasikan oleh Churchill Downs Incorporated (CDI). Mereka menjalankan banyak trek pacuan kuda di seluruh negeri, termasuk: Churchill Downs, Arlington Park, Calder Race Course, Ellis Park, Fair Grounds Race Course, dan Hoosier Park. Semua trek ini memiliki satu kesamaan – trek balap kuda yang bagus.

Tahukah Anda bahwa Kentucky Derby pertama kali ditayangkan di televisi pada tahun 1952? Saat itulah balapan terkenal benar-benar mendapat dorongan. Itu adalah balapan ke-77 dari Kentucky Derby. Kentucky Derby selalu menjadi balapan yang solid, dan hari ini adalah salah satu yang terbesar. Setiap tahun dompet biasanya $ 1.000.000 hingga $ 2.000.000. Kuda legendaris dan populer, Smarty Jones, memenangkan Kentucky Derby di Churchill Downs pada tahun 2004. Sungguh spesial karena dompetnya, sekitar $ 6.000.000, dua kali lipat dari jumlah pada tahun 2005. Itu hanya menunjukkan kepada Anda betapa kuda yang mengasyikkan dapat melakukannya untuk olahraga .